Istilah kata BACEK, GACENG, dan PAIT

Ketemu lagi dengan kata-kata aneh yang mungkin sebagian orang tidak mengerti dan tau apa makna kata-kata tersebut, mungkin kata-kata itu di desa sangat popular yang dibawa ke kota sehingga orang orang kota cuma bisa bengong dan berfikir apa arti kata-kata itu. Baiklah akan saya artikan satu persatu secara terperinci dan detail

istilah bacek itu sama saja dengan sial, anak anak jawa seling bilang bacek.....kamu itu jadi orang kok bacek sekali.sama saja dengan kamu jadi orang kok sial sekali.

ini orang bacek banget. zaman sekarang udah ada motor ngapain juga masih ngontel..!!
Selanjutnya istilah kata gaceng berasal dari perpanjangan kata ngaceng ( kemaluan laki-laki yang berdiri). jadi kalo orang bilang gaceng, berarti para perempuan harus hati-hati,jaga diri dan aurot. Selanjutnya kata-kata Pait....ini kata-kata kurang lebih menyindir untuk orang-orang yang sedikit pelit,bukan sedikit sih tapi emang bener-bener pelit banget makanya Pait banget dalam kehidupannya. Kata-kata bacek, gaceng, pait memang sedikit orang yang m,engerti, jadi istilah itu enak sekali kalo digunakan untuk menyindir seseorang yang memiliki kelakuan dan sifa  yang sama seperti kata kata tersebut.

Memang arti sebuah kata bisa bermacam macam arti tergantung seseorang menyikapinya, semakin kata kata itu misterius dan sulit, maka semakin sedikit pula orang yang mengerti.sekian dulu ya sam untuk tulisan sedikit ini yang gak penting-penting amat tetapi memiliki arti yang dalem......so jadi orang jangan Bacek, Gaceng, dan Pait biar gak di jadikan bahan gunjingan oleh masyarakat sekitar,,,!!

jadi berhati hatilah..........salam satu jiwa!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar